Naim Saleh; HATIMU Menang, CSR Harus Tepat Sasaran | Utustoria Naim Saleh; HATIMU Menang, CSR Harus Tepat Sasaran – Utustoria

Naim Saleh; HATIMU Menang, CSR Harus Tepat Sasaran

319
Spread the love

Photo: H. Naim Saleh Menyampaikan Orasi Politik

Utustoria.com, Banggai. Bertempat di Desa Honbola, Kecamatan Batui, Pasangan Calon (Paslon) Hj. Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) Menggelar kampanye tatap muka. (26/10)

Hadir dalam agenda tersebut para Anggota Legislatif (Aleg) dari partai pendukung, yakni Gerindra dan PAN. Dihadapan sejumlah simpatisan pendukung Paslon HATIMU, H. Naim Saleh selaku motor pemenangan dari partai Gerindra menyampaikan orasi politiknya.

Menjadi perhatian serius oleh warga Honbola pada saat H. Naim Saleh menyampaikan keprihatinannya terhadap pengelolaan CSR (Corporate Social Responsibility) atau yang dikenal dengan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.

Baginya CSR dari perusahaan – perusahaan yang ada di Kabupaten Banggai masih tidak maksimal dalam tata kelolanya, sehingga menjadikannya salah sasaran dan tidak tepat guna.

Aleg Dapil 4 dari Gerindra ini menekankan bahwa selain 17 program unggulan yang dimiliki oleh paslom HATIMU, pengelolaan CSR juga akan menjadi perhatian serius nantinya.

“Selama ini CSR hanya terkesan dari perusahaan dan untuk perusahaan, sangat minim keterlibatan masyarakat dalam pengelolaan apalagi merasakan manfaatnya” Ungkap Naim, dalam orasinya.

Menurut H. Naim, Pemerintah Daerah (Pemda) adalah kunci utama dalam keberhasilan CSR sebuah perusahaan. Sehingganya kontrol dari Pemda dan keterlibatan masyarakat harus hadir dalam proses pengelolaan CSR.

Untuk itu dirinya menambahkan jika nanti Paslon HATIMU terpilih, maka tidak ada lagi perusahaan yang justru menjadi masalah untuk masyarakat. Perusahaan harus ikut bertanggung jawab terhadap tingkat kesejahteraan warga.

“Jika Paslon HATIMU terpilih, 3 unsur penting harus dimaksimalkan dalam mengelola CSR, yaitu Pemerintah, Masyarakat dan Perusahaan” Tutup H. Naim Saleh. (Mad/Adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *