Wujud Kepedulian Polri, Personel Polsek Bunta Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu - Utustoria Wujud Kepedulian Polri, Personel Polsek Bunta Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu - Utustoria

Wujud Kepedulian Polri, Personel Polsek Bunta Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

776
Spread the love

Photo : Pembagian Sembako Oleh Personel Polsek Bunta Kepada Warga

Utustoria.com, Banggai. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga berekonomi lemah, personel Polsek Bunta mengelar kegiatan Senin bersedekah dengan menyerahkan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Senin pagi (21/9).

Sembako yang dihasilkan dari urunan seluruh anggota Polsek Bunta tersebut disalurkan kepada empat warga yang membutuhkan yang berada di Kelurahan Bunta I, Kecamatan Bunta.

“Bantuan sembako ini kita tujukan kepada warga yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian polri,” ungkap Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afriko SH, MH.

Iptu Nanang menuturkan, meringankan beban sesama manusia termasuk perbuatan yang mulia. Karena kegiatan sosial tersebut dapat membuat perasaan orang lain merasa bahagia.

“Tugas Polri bukan hanya memberantas kejahatan, tetapi juga menolong orang yang lemah khususnya warga kurang mampu,” terang mantan KBO Satuan Intelkam Polres Banggai ini.

Perwira dua balak ini berharap bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban hidup warga berekonomi lemah di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harap Iptu Nanang. (Hae/Mad)