Asyik Di Kamar Hotel, Sepasang Muda-mudi Diciduk Tim Tarantula Polres Banggai - Utustoria Asyik Di Kamar Hotel, Sepasang Muda-mudi Diciduk Tim Tarantula Polres Banggai - Utustoria

Asyik Di Kamar Hotel, Sepasang Muda-mudi Diciduk Tim Tarantula Polres Banggai

755
Spread the love

Photo: Tim Tarantula Polres Banggai Amankan Sepasang Muda-mudi di Kamar Hotel

Utustoria.com, Banggai. Satuan Sabhara Polres Banggai terus melakukan patroli maupun razia setiap penyakit masyarakat demi terjaga dan terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah kota Luwuk.

Pada Rabu Malam (5/8) personil Tim Tarantula Sabhara Polres Banggai mengamankan sepasang muda-mudi tanpa ikatan pernikahan di dalam sebuah kamar salah satu hotel di Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk.

“Keduanya berinisial FK (24) dan MS (24),” sebut Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH.

Mantan Kapolsek Bunta ini menuturkan dari beberapa tempat yang dirazia, tak satupun ditemukan pasangan yang bukan suami istri, selain pasangan muda mudi yang diamankan di sebuah hotel yang ada di Kelurahan Karaton tersebut.

“Mereka kita data dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak lagi mengulangi perbuatan yang sama,” tutur Iptu Jimy.

Iptu Jimy meminta lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas serta bersinergi bersama kepolisian dengan melaporkan jika melihat maupun mengetahui adanya gangguan kamtibmas.

“Segera laporan kepada kami (Polri) setiap kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas. Pasti kami tindak lanjuti, karena Polri selalu hadir menjaga kamtibmas,” pungkas perwira berpangkat dua balak ini. (Hae)