Kapolres Banggai; Netralitas Polri Harga Mati di Pilkada 2020 | Utustoria Kapolres Banggai; Netralitas Polri Harga Mati di Pilkada 2020 – Utustoria

Kapolres Banggai; Netralitas Polri Harga Mati di Pilkada 2020

310
Spread the love

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, SIK, MH, memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) bulanan di Aula Rupatama, Mapolres Banggai.

Utustoria.com, Banggai. Dalam rangka mengukur keberhasilan pelaksanaan tugas jajaran, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, SIK, MH, memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) bulanan di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin (8/6).

Kegiatan itu juga dihadiri, Wakapolres Kompol Estiyati Ndese, SH, MH, Kabag Sumda Kompol Hj, Naima Akaseh SH, MH, Kabag Ops AKP Noperto N.G SIK, Kabag Ren AKP Zaenudin, para Kasat dan para Kapolsek jajaran serta Kepala Seksi Polres Banggai.

Dalam arahannya, AKBP Satria Adrie Vibrianto mengatakan, kegiatan Gelar Operasional itu dilakukan guna menganalisa dan mengevaluasi kinerja, satuan fungsi dan Polsek jajaran selama sebulan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja. Sehingga kita bisa mengetahui hambatan dan kendalanya,” ucap Kapolres.

Menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020, perwira dua melati ini, kembali menekankan para pejabat dan perwira agar tetap bersikap netral dengan tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon.

“Ingatkan anggota kita, netralitas Polri dalam Pilkada adalah harga mati,” terang AKBP Satria Adrie Vibrianto.

Mantan Koorspripim Polda Sulteng ini, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas kepolisian, dan terus ditingkatkan serta tetap semangat melayani masyarakat dengan ikhlas dan humanis.

“Jangan lupa,setiap setiap pelaksanaan tugas kepolisian tetap mematuhi protokol kesehatan Penanganan Covid-19,” imbau AKBP Satria Adrie Vibrianto. (Hae)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *