Wabup Banggai Monitoring Bantuan Kemensos RI | Utustoria Wabup Banggai Monitoring Bantuan Kemensos RI – Utustoria

Wabup Banggai Monitoring Bantuan Kemensos RI

184
Spread the love

Photo: Sub. Bagian Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

Utustoria.com, Luwuk. Rabu, 27 Mei 2020, Wakil Bupati Banggai Mewakili Bupati Banggai memonitoring langsung bantuan Kementerian Sosial. Bantuan yang serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Banggai antara lain merupakan Alat Pelindung Diri seperti tutup Kepala, kacamata pelindung, pelindung wajah, masker N95, baju APD, sarung tangan medis, sarung tangan karet, sepatu karet, dan hand sinitizer,

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati didampangi Staf Ahli Bupati Drs. Jayadin, Kadis Kesehatan Dr. Anang Otoluwa, Kadis Sosial Saifuddin Muid, dan Jajarannya, mengucapkan Terima Kasih atas Bantuan Kementerian Sosial RI dan Gugus Tugas Covid19 yang berupa Alat Pelindung Diri tersebut.

Wabup juga mengatakan bahwa bantuan tersebut akan di Manfaatkan secara maksimal dalam pelaksanaan tugas tugas penanganan dan penanggulangan Covid19 di Kab. Banggai.

“Bantuan Kemensos RI ini sangat kami apresiasi, dan tentunya akan kami gunakan semaksimal mungkin guna penanggulangan Covid-19 di Kab Banggai” ungkap wabup, Mustar Labolo.

Selain itu pula Wabup meminta agar  masyarakat Banggai tetap optimis dan tidak lupa pula untuk berdoa dalam upaya melawan Covid-19.

“Semoga Pandemi Covid19 yang Melanda Dunia Dapat Segera Berakhir, sehingga Aktivitas kita dapat Berjalan Secara Normal Kembali”. Tutup Wabup pada awak media. (Jie)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *