Polwan Polres Banggai Gelar Donor Darah Peringati Hari Jadi ke -72 - Utustoria Polwan Polres Banggai Gelar Donor Darah Peringati Hari Jadi ke -72 - Utustoria

Polwan Polres Banggai Gelar Donor Darah Peringati Hari Jadi ke -72

702
Spread the love

Photo: Polwan Polres Banggai Gelar Donor Darah

Utustoria.com, Banggai. Personil Polwan Polres Banggai kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah bekerja sama dengan UTD Kabupaten Banggai, Kamis (13/8).

Donor darah yang dipimpin langsung Wakapolres Banggai Kompol Esriyati Ndese SH, MH tersebut dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 72 dengan tema ”Polwan siap mewujudkan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

Kompol Esriyati, mengatakan, protokol kesehatan dalam proses pendonoran darah ini juga dilakukan dari dicek suhu tubuhnya serta menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan donor darah seperti ini merupakan salah satu agenda yang rutin dilaksanakan setiap menyambut Hari Jadi Polwan,” ucap Kompol Esriyati.

Perwira berpangkat satu melati ini berharap, dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial serta sebagai wujud syukur Polwan Polres Banggai dalam peringatan Hari Jadi Polwan ke 72,” tutup Wakapolres. (Hae)