PWI Banggai dan JOB Tomori Lakukan Baksos Serta Silaturahmi bersama Veteran Di TMP Tanjung Tuwis - Utustoria PWI Banggai dan JOB Tomori Lakukan Baksos Serta Silaturahmi bersama Veteran Di TMP Tanjung Tuwis - Utustoria

PWI Banggai dan JOB Tomori Lakukan Baksos Serta Silaturahmi bersama Veteran Di TMP Tanjung Tuwis

262
Spread the love

Photo: PWI Banggai, JOB Tomori, Pejuang Veteran Banggai

Utustoria.com, Banggai – Media Gathering PWI Banggai dan JOB Tomori (26/11/2023) di isi juga dengan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) membersihkan lingkungan Taman Makam Pahlawan sekaligus bersilaturahmi dengan para pejuang veteran yang ada di Kabupaten Banggai. Hal ini termasuk juga dalam rangkaian peringatan hari Pahlawan.

Puluhan Jurnalis Kabupaten Banggai dan bidang kehumasan JOB Tomori hadir meramaikan rangkaian kegiatan baksos yang diisi dengan membersihkan sampah – sampah berserakan di sekitar area makam dan juga mendengarkan sambutan dari Pejuang Veteran serta dari pihak SKK Migas yang juga sempat hadir dalam acara tersebut.

Acara juga dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan Uang Santunan dari JOB Tomori dan PWI Banggai kepada para Pejuang Veteran, Janda Veteran serta anak/cucu Veteran yang hadir saat kegiatan itu.

Ruru Rudianto, selaku perwakilan manajemen JOB Tomori menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada para Pejuang Veteran atas jasa – jasanya. Ruru juga mengajak agar setiap generasi dapat senantiasa menghormati jasa – jasa para Pahlawan.

Photo: Ruru Rudianto

“Terimakasih kepada PWI Banggai yang telah dan terus mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan JOB Tomori.” Ruru menambahkan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, M Ary Bagus Pratomo, selaku perwakilan SKK Migas Kalimantan Sulawesi, mengutarakan rasa senangnya yang sejauh ini melihat hubungan baik yang terjalin antara JOB Tomori dengan banyak pihak dan lapisan yang ada di Masyarakat.

Ary juga berharap hal – hal baik yang telah terjalin antara JOB Tomori dengan PWI dan semua pihak yang sudah berjalan baik ini bisa terus dijaga. Sehingga hal itu dapat berakibat positif pada tanggung jawab pembangunan daerah, yang tentunya dapat dirasakan oleh seluruh pihak.

Photo: M Ary Bagus Pratomo

“Apa yang telah dibangun dan dijalankan ini sudah sangat baik, saya sangat mengapresiasi. Harapannya kedepan nanti hubungan baik antara pelaku industri hulu migas, JOB Tomori dengan PWI Banggai dan semua pihak bisa tetap terjaga.” Ujar Ary. (Red)