Bersama Kelompok Musisi di Toili, Iptu Nanang Afrioko Menghibur pengunjung Warung Kopi - Utustoria Bersama Kelompok Musisi di Toili, Iptu Nanang Afrioko Menghibur pengunjung Warung Kopi - Utustoria

Bersama Kelompok Musisi di Toili, Iptu Nanang Afrioko Menghibur pengunjung Warung Kopi

275
Spread the love

Photo: Kapolsek Toili, Iptu Nanang, Saat membawakan lagu bersama kelompok musisi di H2M Cafe and Coffee House

Utustoria.com, Banggai – Hibur warga, Kapolsek Toili, IPTU Nanang Afrioko, SH, MH, sumbangkan beberapa lagu di Warung Kopi H2M, Jaya Kencana, Toili. (4/11/2023)

Kapolsek Toili yang saat itu sedang bersantai mengisi malam Minggunya bersama beberapa kelompok muda di Toili, dengan sengaja naik ke atas panggung untuk menghibur para kaula muda dan seluruh pengunjung.

Hal itu juga dilakukan untuk membangun keakraban bersama warga. Iptu Nanang juga mengakui bahwa menyanyi juga adalah salah satu hobi yang kerap ia lakukan di sela – sela padatnya ia menjalankan tugas.

“Jika ada waktu luang saya senang bernyanyi, sebab saya percaya degan bernyanyi semangat bisa bertambah dan pikiran juga bisa fresh, sehingga kerja bisa kembali fokus.” Ujar Kapolsek Toili.

Tidak sedikit pengunjung warung kopi yang merasa terhibur dan ikut bernyanyi, sambil sesekali memberikan tepuk tangan.

Salah satu warga yang sempat ditanya oleh Utustoria, turut mengakui bahwa dirinya senang melihat Kapolsek Toili yang hadir di tengah-tengah mereka dengan nuansa yang sangat akrab.

Tidak hanya bernyanyi, Iptu Nanang juga memberikan apresiasi dan supportnya kepada teman – teman musisi yang malam itu tampil bersamanya di H2M Cafe and Coffee House.

“Tetap semangat, dan terus kembangkan bakat yang dimiliki. Kita semua wajib berterima kasih pada teman – teman musisi yang tidak pernah bosan menghibur dan mewarnai dunia berkesenian kita.” Ungkap Iptu Nanang mengapresiasi.

Di akhir ia membawakan lagu, kapolsek juga menghimbau agar para kaula muda tetap mengisi aktivitasnya dengan kegiatan – kegiatan positif dan produktif. (Red)