Herwin Yatim; Pengalaman yang Membentuk Saya - Utustoria Herwin Yatim; Pengalaman yang Membentuk Saya - Utustoria

Herwin Yatim; Pengalaman yang Membentuk Saya

305
Spread the love

Photo: Herwin Yatim

"Pemimpin yang baik harus berpegang pada nilai-nilai dan integritas yang tinggi dan harus menjadi contoh yang baik bagi orang lain.... "

Utustoria.com, Banggai – Untuk menjadi seorang pemimpin kita harus punya pengalaman demikian dikatakan Dr. Ir. H.Herwin Yatim MM dalam acara silaturahmi dan diskusi yang diselenggarakan di Friend Zone Cafe pada 3/9/2023.

Pengalaman politik adalah pengalaman yang terkait dengan aktivitas, partisipasi, atau keterlibatan dalam dunia politik.

“Untuk memilih seseorang saya kira kita harus melihat pengalaman seseorang,kita harus melihat rekam jejak seseorang, itu adalah poin penting kita memilih seseorang ” demikian dikatakan Herwin Yatim.

Herwin Yatim yang akrab disapa HY memang memiliki pengalaman politik yang mumpuni. Beliau pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Banggai dua periode, wakil Bupati dan Bupati Banggai periode 2016-2021.

“Pemimpin yang baik harus berpegang pada nilai-nilai dan integritas yang tinggi dan harus menjadi contoh yang baik bagi orang lain dan bertindak dengan jujur ​​dan adil” demikian HY.

Dalam kesempatan itu HY juga mengatakan pemimpin yang baik adalah mereka yang mampu menginspirasi dan memotivasi semua pihak dan bisa mendengarkan serta membuat keputusan yang bijak. (Red)