Tiktokers Babasal Family Turut Meriahkan HUT RI 78 - Utustoria Tiktokers Babasal Family Turut Meriahkan HUT RI 78 - Utustoria

Tiktokers Babasal Family Turut Meriahkan HUT RI 78

247
Spread the love

Photo: BBF Comunity

Utustoria.com, Banggai – Dalam rangka memeriahkan HUT RI 78, Tiktokers Babasal Family (BBF) mengadakan sejumlah kegiatan lomba yang dapat diikuti secara individu maupun beregu. Diantaranya perlombaan yang dapat di ikuti secara individu ialah, Lomba balap karung, minum dot, makan kerupuk, dan lomba memasukan paku ke dalam botol.

Sedangkan perlombaan beregu adalah, Lomba joget balon, estafet kardus, estafet kelereng, estafet tepung, tarik tambang dan lomba permainan kata. Agenda perayaan HUT RI 78 yang di gelar oleh BBF ini dipusatkan di tempat wisata Sandakan, Desa Biak, Kecamatan Luwul Timur. (20/8/23).

Dalam kesempatan itu turut hadir Nien Zahra selaku penasehat Komunitas, Sawaludin Sampa, Ketua BBF, Mega Putri, Sekretaris BBF, dan anggota lainnya yang turut ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Tidak hanya sebatas melakukan refleksk atas momentum kemerdekaan, kegiatan tersebut juga dianggap sebagai upaya mempererat silaturahim terhadap sesama anggota BBF. Hal itu diungkapkan Nien Zahra kepada awak media. Dirinya juga berharap persaudaraan yang terjalin di komunitas BBF dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga BBF dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan positif terhadap masyarakat.

Mewakili rekan – rekan anggota BBF, Nien Zahra juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa sponsor dalam kegiatan perlombaan tersebut, di antaranya PT Pulo Aquakulture Sejahtera, Liena Beauty Clinic, Jodi Prakoso, dan H. Akmal. (Red)


TAG