Tiktokers Babasal Family Gelar Bakti Sosial Di Desa Louk - Utustoria Tiktokers Babasal Family Gelar Bakti Sosial Di Desa Louk - Utustoria

Tiktokers Babasal Family Gelar Bakti Sosial Di Desa Louk

316
Spread the love

Photo: Bakti Sosial BBF di Desa Louk, Luwuk Timur

Utustoria.com, Banggai. Dalam rangka perayaan bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 mendatang, Komunitas Tiktokers Babasal Family (BBF) kembali melaksanakan program sosial kemasyarakatan.

Bertempat di Desa Louk, Kecamatan Luwuk Timur, BBF menggelar bakti sosial menimbun jalan berlubang yang ada disepanjang Dusun Lambangan pada Desa tersebut. (6/08/2023)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh ketua komunitas BBF, Amrin Yasande’e ditujukan agar pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut dapat lebih lancar, aman dan nyaman didalam berkendara. Kegiatan tersebut juga mendapat respon positif dari pemerintah dan masyarakat Desa Setempat.

Selain dihadiri langsung oleh kepala dan aparat desa Louk, material timbunan juga dengan suka rela diberikan warga. Harapannya dari kegiatan ini, pemerintah terkait dapat ikut merespon dengan cara memperbaiki jalan rusak secara permanen.
“Dengan semboyan satu juta jejak berawal dari satu langkah BBF akan terus semangat dalam berkontribusi pada masyarakat dan lingkungan.” Ungkap Nien Zahra selaku Penasehat komunitas ini.
(Red)


TAG