Kompak! Gelar Jumpa Kasih, Polsek Toili Lakukan Penghijauan - Utustoria Kompak! Gelar Jumpa Kasih, Polsek Toili Lakukan Penghijauan - Utustoria

Kompak! Gelar Jumpa Kasih, Polsek Toili Lakukan Penghijauan

715
Spread the love

Photo: Iptu Candra Lakukan Penanaman Pohon

Utustoria.com, Banggai. Jajaran Polsek Toili melaksanaan Program Kapolres Banggai ‘Jumat pagi Kota Bersih’ (Jumpa Kasih) dengan melakukan aksi peduli kebersihan serta penghijauan di Desa Sidomakmur, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Jumat (15/1/2021).

Kegiatan sosial yang dilakukan bersama Koramil, Pemerintah Kecamatan dan desa setempat direalisasikan dengan melakukan penanaman pohon di sepanjang Jalan Desa Sido Makmur, Kecamatan Moilong.

Kapolsek Toili AKP Candra SH, mengatakan, penghijauan ini diharapkan dapat terus terlaksana dan dapat terus ditingkatkan karena banyak sekali manfaatnya.

“Penghijauan ini penting dilakukan guna menangani krisi lingkungan,” kata AKP Candra.

Oleh karena itu,AKP Candra mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan serta melakukan penanaman pohon yang dapat mengubah lingkungan menjadi lebih indah dan sejuk.

“Semoga dengan adanya penanaman pohon yang dilakukan ini akan sangat bermanfaat bagi generasi penerus bangsa,” harap AKP Candra.

Mantan Kasat narkoba Polres Banggai juga mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker bila melakukan aktivitas di luar rumah.

“Dan selalu mencuci tangan,menghindari kerumunan serta selalu menjaga jarak,” imbau AKP Candra. (Red)