Bupati Lambat Menemui Massa Aksi, Pendemo dan Satpol PP Baku Klep - Utustoria Bupati Lambat Menemui Massa Aksi, Pendemo dan Satpol PP Baku Klep - Utustoria

Bupati Lambat Menemui Massa Aksi, Pendemo dan Satpol PP Baku Klep

2368
Spread the love

Photo: Masa aksi dan Mahasiswa terlibat bentrok

Utustoria.com, Banggai – Aksi demo di depan kantor Bupati Banggai saling baku klep antara pendemo dan pihak keamanan, Satpol PP. Selasa, 27 Juni 2023.

Hal ini di sebabkan, Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka sangat lambat dalam menemui puluhan massa aksi tersebut.

“Kami di depan sudah berjam-jam melakukan aksi tapi Bupati lama menemui kami di tambah lagi satpol pp menghalangi kami untuk masuk ke dalam kantor Bupati” Ungkap Bimbim, salah satu massa aksi.

Aksi dorong-dorong dan sempat baku jotos pun tak terhindarkan. Terlihat puluhan satpol PP dan mahasiswa saling tarik menarik di sesaat mahasiswa akan melakukan bakar Ban.

Setelah kobaran api dan asap menyelimuti depan kantor Bupati Banggai kemudian Amirudin mau menemui massa aksi dan melakukan audiensi.

Sebelumnya, aksi Aliansi mahasiswa Banggai ini merupakan aksi yang keduakalinya yang sebelumnya aksi yang di lakukan di Kantor Bupati beberapa waktu lalu tak bisa menemui Bupati Banggai diduga melarikan diri. (Red)