Berkunjung Ke Kantor DPRD Banggai, Sebaiknya Jangan Ke Toilet!! - Utustoria Berkunjung Ke Kantor DPRD Banggai, Sebaiknya Jangan Ke Toilet!! - Utustoria

Berkunjung Ke Kantor DPRD Banggai, Sebaiknya Jangan Ke Toilet!!

545
Spread the love

Photo: Toilet Khusus Anggota Dewan

Utustoria.com, Banggai – Kebersihan adalah bagian dari iman, selain itu bersih juga adalah pangkal dari hidup yang sehat. Namun, sungguh sangat disayangkan jika kita melihat kondisi Toilet yang ada di kantor DPRD Kabupaten Banggai. Kondisi yang ditemukan oleh awak media saat berkunjung di kantor tersebut, sungguh sangat memprihatinkan. Hal tersebut dilihat dari kondisi toilet yang terbilang sangat kotor.

Dari dua Bangunan gedung yang digunakan sebagai tempat berkantor para anggota dewan tersebut, kedua – duanya memiliki toilet yang tidak sewajarnya untuk para pemilik suara rakyat. Faktanya, pada tanggal 29 mei, kemarin, toilet yang terdapat di bagian belakang gedung tepat di bawah ruang sidang komisi, terpantau dalam keadaan kotor dan bau, bahkan pada salah satu lubang Toilet ditemukan kotoran manusia yang tidak di siram.

Sedangkan Toilet yang berada di gedung baru, yang belum begitu lama digunakan untuk berkantor para anggota dewan ini, juga kondisinya tidak jauh lebih buruk. Sejak 29 Mei hingga 31 Mei, pada ruangan kamar kecil (Toilet) itu ditemukan kotoran hewan yang belum dibersihkan. Selain itu, ruangan itu juga menimbulkan bau tak sedap dan kondisi yang kotor. Padahal jika akan masuk pada ruangan tersebut sudah tertulis “Khusus Anggota Dewan.” (Red)