Bersama PWI, JOB Tomori Laksanakan Halal Bihalal dan Santuni Anak Yatim - Utustoria Bersama PWI, JOB Tomori Laksanakan Halal Bihalal dan Santuni Anak Yatim - Utustoria

Bersama PWI, JOB Tomori Laksanakan Halal Bihalal dan Santuni Anak Yatim

269
Spread the love

Photo: Pemberian Santunan dari JOB Tomori dan PWI Banggai Bersaudara Kepada Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiyah (Sumber: Relation JOB Tomori)


Utustoria.com, Banggai – JOB Tomori melaksanakan halal bi halal sekaligus berikan santunan anak yatim . Minggu 21-05-2023.
halal bi halal yang dilaksanakan oleh JOB Tomori mengangkat tema “indahnya silaturahmi tingkatkan keharmonisan”.

Santunan yang diberikan untuk anak yatim panti asuhan Aisyiyah sekitar 50 anak-anak yang diwakili oleh pengurus dan 5 orang anak yatim.

Adapun item kegiatan yang dilaksanakan yaitu silaturahmi , Roasdshow kelembagaan bersama awak media massa di kabupaten banggai, tausiah dan pembagian santunan anak yatim.

Dalam acara tersebut Relation Security & Komdev Manager JOB Tomori Visnu C Bhawono mengatakan dengan adanya dukungan dan kolaborasi dengan media massa maka informasi yang berkaitan dengan migas bisa tersampaikan dengan baik kepada publik.

“Ini sangat penting, karena sampai saat ini industri migas masih memegang peranan penting dalam kontribusi pembangunan nasional, meskipun kontribusinya makin lama makin berkurang dari sisi presentase, tetapi dari sisi jumlah makin meningkat,” ujarnya.

Sementara itu Arie Bagus Pratomo mewakili SKK Migas menyampaikan lewat sambutannya bahwa roadshow kelembagaan telah dilaksanakan sejak bulan ramdhan hingga akhir bulan syawal 1444 hijriah. Roadshow dengan media ini merupakan sesi penutup, setelah sebelumnya dilaksanakan beragam kegiatan dengan berbagai stakeholder lainnya. Ia juga menjelaskan, media merupakan bagian penting dalam industri migas.

“Kami berharap adanya sinergitas dan dukungan media untuk industri migas, terutama dalam mencapai target yang telah ditetapkan pemerintah yakni 1 juta barel perhari.” Ungkap Arie Bagus Pratomo. (RH)