Lakukan Kunjungan Kerja ke Gorontalo, Sejumlah Mahasiwa Sampaikan Tuntutan Untuk Wapres RI - Utustoria Lakukan Kunjungan Kerja ke Gorontalo, Sejumlah Mahasiwa Sampaikan Tuntutan Untuk Wapres RI - Utustoria

Lakukan Kunjungan Kerja ke Gorontalo, Sejumlah Mahasiwa Sampaikan Tuntutan Untuk Wapres RI

311
Spread the love

Photo: Aksi Mahasiswa AMPPG di Bundaran Limboto (Agung Antule)

Utustoria.com, Gorontalo – Lakukan kunjungan kerja di Provinsi Gorontalo, Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin dijadikan sasaran demontrasi Mahasiswa.

Unjuk rasa dilakukan oleh kelompok Mahasiswa dari Aliansi Mahasiswa yang Pemuda Penggerak Provinsi Gorontalo (AMPPG). Demonstrasi digelar di Bundaran Limboto, Kab Gorontalo, Kamis(13/4/2023).

Di Terik matahari yang menyengat, tidak menyurutkan semangat puluhan mahasiswa yang melakukan demonstrasi.

Sekitar Pukul 13:45 (Kamis) puluhan Mahasiswa telah berkumpul di bundaran Limboto dengan menyerukan beberapa tuntutan, di antaranya agar Wakil Presiden RI mengevaluasi kinerja Polda Gorontalo, menindaklanjuti kasus tambang emas di ilegal di Kab Gorontalo, serta mengusut tuntas proyek yang tidak jalan yang menggunakan dana PEN hingga, hingga menolak perpanjangan SK Pj Gubernur gorontalo.

Kepada awak media, Fadel selaku kordinator aksi menyampaikan, pihaknya ingin Wakil Presiden RI dapat merespon apa yang mereka suarakan dalam tersebut.

“Saya ingin tuntutan kami sampai ke telinga Wakil Presiden RI, Kami akan melakukan demonstrasi kembali jika tuntutan kami di abaikan. ” Ujar Fadel. (Gung)