Polres Banggai Dampingi Jasa Raharja Survey Korban Laka Lantas Toili - Utustoria Polres Banggai Dampingi Jasa Raharja Survey Korban Laka Lantas Toili - Utustoria

Polres Banggai Dampingi Jasa Raharja Survey Korban Laka Lantas Toili

605
Spread the love

Photo: Satlantas Polres Banggai bersama pihak Jasa Raharja menyambangi rumah korban (Istimewa)

Utustoria.com, Banggai – Satlantas Polres Banggai bersama pihak Jasa Raharja menyambangi rumah duka korban kecelakaan Lalulintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Umum Desa Sentral Timur Kecamatan Toili yang mengakibatkan seorang perempuan inisial LS meninggal dunia pada Selasa (31/1/2023) pukul 11.00 Wita.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kasat Lantas AKP I Made Bagus Aditya mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan agar dapat meringankan beban psikologis keluarga korban yang sangat berduka.

“Kami melakukan pendampingan terhadap pihak jasa raharja di rumah duka korban laka lantas pada Rabu (1/2/2023) pukul 09.30 Wita di Desa Sentral Sari, Toili,” kata Kasat Lantas Polres Banggai.

Adapun himbauan yang diberikan yakni meminta agar para orang tua agar tidak memberi izin anak-anaknya yang masih dibawah umur mengendarai sepeda motor dan bagi pengendara R2 agar tertib dalam berlalulintas utamanya menggunakan helm standar SNI.

Pada kesempatan itu Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Banggai Aipda Anwar Salam, SH mengatakan kepda pihak keluarga korban bahwa kasus ini sudah dalam penanganan penyidik laka untuk memproses kejadian yang dialami oleh korban LS.

“Kepada keluarga korban agar tidak usah risau karena sudah ditangani. Tentang hak-haknya biarkan dari jasa raharja yang juga akan memprosesnya. Dan perihal persyaratan yang dibutuhkan untuk pengurusan santunan” ujarnya.

“Tidak lupa juga kami atas nama Polres Banggai menyampaikan turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi,” tutup Anwar. (Red)