Stok BBM Aman Hingga Tahun Baru, Polsek Toili Pantau SPBU - Utustoria Stok BBM Aman Hingga Tahun Baru, Polsek Toili Pantau SPBU - Utustoria

Stok BBM Aman Hingga Tahun Baru, Polsek Toili Pantau SPBU

586
Spread the love

Photo: Patroli dan pengecekan stok BBM yang berada di wilayah hukum Polsek Toili

Utustoria.com, Banggai. Guna mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) menjelang tahun baru 2023, aparat Polsek Toili melakukan patroli dan pemantauan di sejumlah SPBU, Selasa (27/12/2022).

Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko SH, MH, mengatakan kegiatan patroli sekaligus melaksanakan pengecekan stok BBM yang berada di wilayah hukum Polsek Toili ini sebagai langkah kepolisian untuk memastikan ketersediaan BBM selama libur Nataru.

“Patroli ini untuk memastikan ketersediaan stok BBM selama libur Nataru di SPBU masih aman dan terkendali,” ungkap Nanang.

Selain patroli, Lanjutnya, Polsek Toili juga melakukan koordinasi dan kerja sama dengan pengurus SPBU sebagai bentuk antisipasi dan mengkomunikasikan apabila memiliki kendala.

“Komunikasi dan koordinasi itu sangat penting dan kami mengimbau untuk mengutamakan pengisian BBM di kendaraan guna antisipasi kemacetan,” terangnya.

Nanang menyatakan, pihaknya siap menerjunkan personel Polri guna membantu kelancaran apabila terjadi penumpukan atau kepadatan arus lalu lintas di setiap lokasi SPBU wilayah hukum Polsek Toili.

“Kami siap menempatkan personel apabila terjadi kepadatan atau antrian kendaraan bermotor di SPBU-SPBU untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dan antisipasi gangguan kamtibmas,” pungkasnya. (Red)