Berkelanjutan, JOB Tomori Raih 3 Penghargaan IOG - Utustoria Berkelanjutan, JOB Tomori Raih 3 Penghargaan IOG - Utustoria

Berkelanjutan, JOB Tomori Raih 3 Penghargaan IOG

410
Spread the love

Photo: The 3rd International Convention of Indonesia Upstream Oil and Gas 2022

JOB Tomori Raih 3 Penghargaan
The 3rd International Convention of Indonesia Upstream Oil and Gas 2022

Utustoria.com, Banggai. Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) memberikan penghargaan kepada sejumlah kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) yang berkinerja positif di berbagai bidang di The 3rd International Convention of Indonesia Upstream Oil and Gas 2022 (IOG 2022) Bali pada 25 November 2022.
 
Penghargaan diberikan kepada KKKS di delapan bidang dan beberapa kategori. Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas kinerja positif KKKS di berbagai bidang sepanjang 2022. SKK Migas terus melakukan upaya untuk dapat mendorong KKKS memperbaiki kinerja dan mencari terobosan-terobosan untuk upaya peningkatan produksi migas di berbagai bidang.
 
JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi sebagai kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) berhasil meraih penghargaan kategori Security Achievement Award,  dan penghargaan The Best Initiatives on Cost Optimization WP&B < US100 Million. Adapun Penghargaan diserahkan langsung oleh Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas dan Deputi Perencanaan SKK Migas Benny Lubiantara kepada General Manager JOB Tomori Benny Sidik. Selain itu, pada FAMI (Forum Auditor Migas Indonesia) yang juga merupakan bagian dari IOG 2022, JOB Tomori juga mendapatkan apresiasi sebagai finalis ICE award (Integrity, Compliance and Ethic) yang diterima oleh Hendra Sukmana selaku Chief Auditor JOB Tomori.

 
Benny Sidik menyampaikan, untuk mencapai visi JOB Tomori sebagai operator migas terbaik dan terpandang di Indonesia, JOB Tomori berkomitmen untuk menjalankan kegiatan operasi migas secara profesional dengan inovasi yang berkelanjutan, efektif, efisien serta mengedepankan aspek QHSE untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi stakeholders dan shareholders. (Red/Adv)