H. Manippi Masih Dipercaya Warga Jaya Kencana - Utustoria H. Manippi Masih Dipercaya Warga Jaya Kencana - Utustoria

H. Manippi Masih Dipercaya Warga Jaya Kencana

172
Spread the love

Photo: Kampanye Pilkades Nomor Urut 3, H. Manippi

Utustoria.com, Banggai. Desa Jaya Kencana, Kecamatan Toili, adalah salasatu Desa yang akan menggelar Pemilihan  Kepala Desa Pada tanggal 2 November mendatang. Menghadirkan 3 calon kepala Desa, persaingan di antara para kandidat berlangsung ketat. Hal tersebut dipantau dalam pelaksanaan kampanye yang dilaksanakan oleh panitia pemilihan sejak tanggal 27 hingga 29 oktober.

H. Manippi selaku Calon Petahana nomor urut 3 memiliki gaya kampanye yang berbeda dengan kedua calon lainnya. Pihaknya lebih memilih kampanye dengan metode keliling atau blusukan mengunjungi warganya yang tersebar di setiap RT.

Antusias warga masih sangat tinggi dan cenderung bersikap untuk tetap memilih H. Manippi agar dapat melanjutkan kembali kepemimpinannya di desa Jaya Kencana. Hal itu terlihat dari 6 titik pertemuan yang tersebar di masing – masing RT.

Warga yang hadir di setiap titik kampanye tanpa malu – malu dan sangat kompak meneriakkan nomor urut 3, H. Manippi.

“Tigaaa, H. Manippi.. Menang, menang, menang!!” Teriak warga saat kampanye.

Pasalnya, pelayanan pendidikan gratis dan bantuan kesehatan gratis yang selama ini dirasakan oleh warga desa Jaya Kencana sudah sangat membantu. Itu sebabnya banyak dari warga yang belum ingin H. Manippi digantikan.

“Kami ingin, apa yang sudah baik agar tetap dilanjutkan menjadi lebih baik. Kami tidak ada pilihan lain, kami tetap akan memilih Pak Haji untuk kemakmuran Desa Jaya Kencana.” Ujar salasatu Warga.

Sementara itu, H. Manippi yang di dampingi timnya ikut menyampaikan kepada warga Jaya Kencana agar tetap bisa menjaga situasi pemilihan kepala Desa tetap dapat berlangsung Kondusif.

“Meskipun kami sekarang sudah berada dalam posisi unggul, tapi kami tidak boleh jumawah dan tetap mengedepankan etika berpolitik yang santun, kami semua wajib menjaga situasi Desa agar tetap Kondusif.” Ungkap H. Manippi.

Dirinya juga menambahkan bahwa di tahun 2023 pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat desa akan lebih ditingkatkan lagi jika nantinya ia kembali terpilih. Red