Pertamina EP DMF Gelar Kegiatan Sapa Wartawan, Bukber dan Berbagi Paket Lebaran - Utustoria Pertamina EP DMF Gelar Kegiatan Sapa Wartawan, Bukber dan Berbagi Paket Lebaran - Utustoria

Pertamina EP DMF Gelar Kegiatan Sapa Wartawan, Bukber dan Berbagi Paket Lebaran

544
Spread the love

Photo: Wartawan Banggai bersama Manajemen Pertamina EP DMF

Utustoria.com, Banggai. Menjelang lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, PT Pertamina EP Donggi Matindok Field (DMF) menggelar kegiatan dengan tajuk “Sapa Wartawan,” yang bertempat di Hotel Swissbell kota Luwuk. Kegiatan yang di hadiri oleh sejumlah petinggi manajemen Pertamina EP DMF dan wartawan/awak media yang berdomisili di kabupaten banggai tersebut dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama. (24/04/2022)

Selain berbuka puasa bersama, pada akhir kegiatan, pihak manajemen Pertamina EP DMF turut memberikan bingkisan paket lebaran yang berupa sembako kepada seluruh peserta acara yang hadir.

Photo: Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banggai, Iskandar Djiada

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banggai, Iskandar Djiada dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Menurutnya, baru kali pertama dalam ramadan ini dirinya bisa berbuka puasa bersama dengan jumlah kawan – kawan wartawan yang jumlahnya lumayan banyak. Dirinya juga menambahkan bahwa semoga kegiatan seperti itu bisa terus digiatkan agar silaturahim para wartawan dan juga pihak perusahaan bisa terjalin dengan baik.

“Melalui kegiatan seperti ini, teman – teman wartawan bisa kembali bersilaturahim dengan pihak perusahaan, karena baru kali ini juga saya bisa kembali bertemu dengan teman – teman wartawan yang berjumlah banyak seperti ini.” Ungkap Iskandar dalam sambutannya.

Selain apresiasi dari ketua PWI Banggai, tidak ketinggalan Field Manager Pertamina EP DMF, Abidzar Akman ikut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada sejumlah wartawan yang hadir pada acara tersebut. Dirinya berharap agar sinergitas wartawan di Banggai dan pihak perusahaan dapat berjalan dengan baik, sehingga keberimbangan informasi dapat dengan baik disajikan untuk publik.

Photo: Field Manager Pertamina EP DMF, Abidzar Akman

“Semoga dengan adanya acara seperti ini, saya mewakili pihak Pertamina EP bisa menjalin hubungan baik dengan kawan – kawan wartawan di Banggai, sehingga kami bisa saling bertukar informasi untuk kemajuan bersama.” Ujar Abidzar.

Sebagai salasatu petinggi di Field Donggi Matindok Abidzar Akman juga menekankan agar kawan – kawan wartawan dapat memberikan masukan yang dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi pihak perusahaan kedepannya.

“Jika ada kesalahan dari pihak perusahaan sekiranya bisa di cek atau konfirmasi langsung, sehingga kami bisa memperbaikinya.” Tambah salasatu petinggi Pertamina EP DMF itu, sembari menutup sambutannya. (Red)