Demi Wujudkan Herd Immunity, Polres Banggai dan Ditpolairud Polda Sulteng Gelar Vaksinasi Massal - Utustoria Demi Wujudkan Herd Immunity, Polres Banggai dan Ditpolairud Polda Sulteng Gelar Vaksinasi Massal - Utustoria

Demi Wujudkan Herd Immunity, Polres Banggai dan Ditpolairud Polda Sulteng Gelar Vaksinasi Massal

911
Spread the love
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH

Utustoria.com, Banggai – Ditpolairud Polda Sulteng dan Polres Banggai bekerja sama dengan Puskesmas Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, menggelar kegiatan vaksinasi massal, Jumat (8/4/2022).

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Dir Polair Polda Sulteng Kombes Pol Indra Rathana SIK, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, para pejabat utama Polres Banggai dan Kapolsek Luwuk serta Kepala Puskesmas Simpong.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan Zoom Vaksinasi Massal yang dipimpin langsung Kalemdiklat Polri dari Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Disela kegiatan tersebut, Dir Polair Polda Sulteng bersama Kapolres Banggai menyalurkan 100 paket Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada masyarakat peserta vaksinasi.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah demi mewujudkan Herd Immunity atau kekebalan kelompok bagi seluruh masyarakat indonesia khususnya di Kabupaten Banggai.***