Warga Di Toili Tewas Usai Tenggak Air Kelapa Yang Diracik Sebagai Racun Rumput - Utustoria Warga Di Toili Tewas Usai Tenggak Air Kelapa Yang Diracik Sebagai Racun Rumput - Utustoria

Warga Di Toili Tewas Usai Tenggak Air Kelapa Yang Diracik Sebagai Racun Rumput

682
Spread the love

Photo: Polisi Kunjungi Rumah Korban

Utustoria.com, Banggai. Polsek Toili melakukan olah TKP awal peristiwa dugaan bunuh diri dengan korban seorang pria bernisial PN (70) warga Desa Mulyasari, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Rabu (2/2/2022).

“Peristiwa dugaan bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 17.30 Wita dengan mengonsumsi air kelapa yang sudah disimpan selama kurang lebih 1 tahun yang air kelapa tersebut buat campuran racun rumput,” ungkap Kapolsek Toili Iptu Tonny SH.

Kapolsek menjelaskan, saat itu saksi yang merupakan istri korban (60) sekitar pukul 16.30 Wita baru saja pulang dari sawah. Dan sesampainya di rumah saksi melihat korban sudah tidak sadarkan diri.

“Saksi menemukan korban dalam posisi terlentang di atas tempat tidur dengan mulut sudah mengeluarkan busa,” sebut Kapolsek.

Melihat kejadian itu, kata Iptu Tonny, istri korban langsung memanggil tetangga di depan rumahnya dan menghubungi anaknya melalui telepon seluler untuk meminta pertolongan agar korban dievakuasi ke Puskesmas.

“Dan sekitar pukul 17.30 Wita korban di bawa ke Puskesmas Toili II menggunakan mobil tetangga,” kata Kapolsek.

Selanjutnya, Iptu Tonny menyebutkan, setibanya korban dan istrinya di Puskesmas langsung dilakukan pemeriksaan luar oleh Dokter dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga tidak keberatan atas meninggalnya korban dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi jenazah,” pungkas Iptu Tonny. (Red)