Jelang Pilkades Serentak, AKP Candra; Jaga Toleransi Dan Persaudaraan - Utustoria Jelang Pilkades Serentak, AKP Candra; Jaga Toleransi Dan Persaudaraan - Utustoria

Jelang Pilkades Serentak, AKP Candra; Jaga Toleransi Dan Persaudaraan

267
Spread the love

Photo: AKP Candra di Masjid Al Hikmah Desa Saribuana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai

Utustoria.com, Banggai. Kapolsek Toili AKP Candra SH, MH, meminta seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas khusunya menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2021.

Ajakan itu disampaikan langsung AKP Candra seusai melaksanakan salat jumat berjamaah di Masjid Al Hikmah Desa Saribuana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Jumat (22/10/2021).

“Terkait pelaksanaan Pilkades serentak nanti agar semua masyarakat tetap menjaga Kamtibmas, toleransi dan  persaudaraan,” ucap AKP Candra.

Tak hanya itu saja, AKP Candra meminta masyarakat tidak terpecah belah hanya karena perbedaan pada proses Pilkada Serentak 2021 nanti.

“Siapapun nanti yang terpilih, dialah Kepala Desa yang harus didukung bersama demi mewujudkan desa yang maju, damai dan sejahtera,” imbau AKP Candra.

Selain itu, AKP Candra juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang terus menjaga Harkamtibmas yang aman dan tertib penuh kekeluargaan dan persatuan.

“Tetap jaga silaturahmi dan toleransi serta persatuan dalam bingkai NKRI,” ucap AKP Candra.

Mengakhiri pesan kamtibmasnya, AKP Candra mengimbau agar seluruh lapusan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dalam beraktivitas sehari-hari.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk ikut mensukseskan program pemerintah pusat terkait vaksinasi guna meningkatkan imunitas tubuh,” tutup Kapolsek. (Red)