JOB Tomori Raih Penghargaan Tertinggi ESDM - Utustoria JOB Tomori Raih Penghargaan Tertinggi ESDM - Utustoria

JOB Tomori Raih Penghargaan Tertinggi ESDM

965
Spread the love

Photo: Virtual zoom & Streaming Youtube Penganugerahan Penghargaan Subroto 2021

Utustoria.com, Jakarta. Sebagai perusahaan industri Migas ternama yang berada di wilayah Sulawesi, JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) membuktikan kepada publik bahwa kinerja dan produktifitasnya layak untuk dibanggakan. Apresiasi yang kesekian kalinya diterima oleh JOB Tomori.

Melalui ajang bergengsi di Kementerian ESDM, JOB Tomori sabet dua penghargaan sekaligus, yaitu Penghargaan Subroto Kategori Pembinaan Keselamatan Minyak & Gas Bumi dan Kategori Manajemen Energi di Gedung & Industri Inovasi Khusus. Kedua penghargaan tersebut diserahterimakan dari Menteri ESDM, Arifin Tasrif kepada GM JOB Tomori, Imam Nur Akbar pada acara Penganugerahan Subroto Award secara virtual zoom dan streaming youtube pada Selasa, 28 September 2021.

Penghargaan Subroto merupakan penghargaan tertinggi sektor energi dan sumber daya mineral yang diberikan kepada para pemangku kepentingan yang telah melakukan kinerja terbaik dalam melakukan upaya konservasi energi dan efisiensi energi sebagai refleksi semangat Bapak Profesor Soebroto dalam memajukan sektor ESDM di Indonesia. Tahun 2021 ini merupakan tahun keempat penyelenggaraan Penghargaan Subroto yang dihadiri para stakeholder dalam memajukan sektor energi dan sumber daya mineral di Indonesia.

Dalam acara Penganugerahan Penghargaan Subroto, Menteri ESDM, Arifin tasrif mengucapkan “selamat kepada para pemenang dan semoga Penghargaan Subroto akan terus menginspirasi stakeholder sektor ESDM untuk selalu memantapkan niat, kerja keras dan kontribusi bersama dalam mewujudkan sektor ESDM yang memberi manfaat sebesar-besarnya bagi kemakmuran rakyat”

“Dengan perolehan dua penghargaan ini, tidak hanya menjadikan semangat kami dalam menerapkan prinsip-prinsip efisiensi energi yang tersistematis dan berkelanjutan yang telah berjalan selama ini namun menjadikan tantangan kami bagaimana sikap-sikap efisiensi energi dapat diterapkan ditempat lain atau dapat menginspirasi pihak lain”, tutup Imam Nur Akbar sebagai harapan dalam mewujudkan kontribusi peningkatan efisiensi energi di Indonesia. (Adv)