Lagi, JOB Tomori Sapa Wartawan Banggai | Utustoria Lagi, JOB Tomori Sapa Wartawan Banggai – Utustoria

Lagi, JOB Tomori Sapa Wartawan Banggai

73
Spread the love

Photo: JOB dan Wartawan Banggai

Utustoria.com, Banggai. Joint Operating Body Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi menggelar Halal Bihalal bertajuk “Sapa Wartawan Media Banggai” bersama para insan jurnalis di kabupaten Banggai, pada Sabtu (29/5/21) bertempat di Hotel Swiss-BellInn Luwuk dan dihadiri langsung oleh Manager Kehumasan SKKMigas Kalsul Damar Setiawan, Relation Security and ComDev Manager JOB Tomori Agus Sudaryanto, serta Perwakilan Pertamina EP Donggi Matindok Field Ramona Ginting.

Kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya ini akhirnya bisa terlaksana kembali setelah absen pada edisi 2020 terkait dampak pandemi Covid-19. Meskipun begitu acara nampak berlangsung dengan suasana kekeluargaan dengan penerapan protokol kesehatan.

Melalui kegiatan ini sebagai bentuk relation awareness, Pertamina JOB nampak menyerahkan perangkat pendukung pemberitaan insan pers Banggai lewat berbagai doorprize yang dibagikan kepada wartawan yang hadir, termasuk rompi lapangan sebagai identitas jurnalis, yang secara simbolis diberikan kepada Iskandar Djiada selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai.

Selain kegiatan tersebut, Agus Sudaryanto juga menyampaikan beberapa informasi tambahan bahwa situasi pandemic covid-19 saat ini memang terasa cukup berat dan berdampak langsung oleh indutri hulu migas, termasuk JOB Tomori, namun berkat dukungan stakeholder, masyarakat dan terutama dukungan rekan-rekan wartawan, sehingga target produksi yang diamanahkan oleh pemerintah Indonesia kepada JOB Tomori masih dapat tercapai di tahun 2020 dan masih akan terus bertambah tergantung permintaan dan penawaran.

“sebagai rasa syukur atas dukungan dari rekan-rekan wartawan kepada JOB Tomori, maka selama situasi pandemic Covid-19 JOB Tomori terus berupaya mendukung kemajuan media di Kabupaten Banggai melalui program bantuan yang telah dilaksanakan selama ini, semoga kemitraan yang telah terjalin baik selama ini terus terjaga dan dapat di tingkatkan bersama untuk pelaksanaan program lainnya dimasa mendatang,” tegas Agus Sudaryanto.

Pihaknya juga menambahkan informasi tambahan bahwa, Pertamina JOB juga terlibat langsung dalam pembangunan PLN yang berlokasi di Desa Nonong Kecamatan Batui guna memenuhi kebutuhan energi yang kian bertambah tanpa mengabaikan aspek lingkungan hidup.

Ramona sebagai Superintendent HSSE Donggi Matindok Field pun memberikan penjabaran atas prestasi Pertamina JOB yang mencatatkan 34 juta jam kerja tanpa kecelakaan, sebagai wujud implementasi HSE itu sendiri, yang tidak lepas dari kemitraan dengan wartawan. (El)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *