Tidak Hanya “Bubar,” JPD, Khel dan Mamang Tetap Solid | Utustoria Tidak Hanya “Bubar,” JPD, Khel dan Mamang Tetap Solid – Utustoria

Tidak Hanya “Bubar,” JPD, Khel dan Mamang Tetap Solid

157
Spread the love

Photo: Pengurus PAN Banggai

Utustoria.com, Banggai. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar buka bareng (Bubar) di rumah PAN Banggai jalan Imam Bonjol Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk Kamis 29 April 2021

Dalam penyampaian singkat Jodi Prakoso Dayanun (JPD) saat akan menjelang berbuka puasa bahwa hajatan tersebut sengaja digelar untuk membina kembali rasa persaudaraan dan silaturahim seluruh pengurus PAN Banggai. Hal itu juga merupakan agenda awal kepengurusan DPD PAN Banggai periode 2020-2025.

JPD juga ikut menegaskan statemennya saat konferensi pers di ruang Fraksi PAN DPRD Banggai beberapa waktu yang lalu.

“Sebagai ketua partai saya kembali meminta kepada semua pengurus untuk tetap solid dalam membesarkan PAN di Kabupaten Banggai,” kata JPD.

Hadir dan berkesempatan juga Michael Tendean selaku sekretaris terpilih PAN Banggai, walau sempat berhembus isu bahwa dirinya membelot dari SK DPP PAN terkait kepengurusan baru ini, namun hal tersebut tidak sama sekali terlihat pada saat acara berlangsung.

Kel, sapaan akrabnya, bahkan mendukung penuh kepengurusan milenial yang sekarang telah terbentuk di struktur pengurus PAN Banggai. Ia juga mengajak agar periode berikut PAN Banggai dapat menargetkan 5 kursi untuk parlemen di Kabupaten Banggai.

“Struktur PAN kini sudah jauh lebih baik, dengan kepengurusan yang Milenial ini justru terget kita kedepan harus lebih dari yang ada hari ini, jika sekarang kita sudah peroleh 3 kursi maka kedepan harus 5 kursi.” Tegasnya

Berikutnya, Dalam kegiatan ini tidak ketinggalan H. Akmal, Bendahara PAN Banggai terpilih juga menyampaikan bentuk soliditas pengurus dan optimisme PAN Banggai. Dirinya mengungkapkan bahwa apapun kabar negatif yang berhembus dalam struktur kepengurusan yang baru ini sebaiknya jangan serta merta dipercaya oleh publik.

“Jangan dengar orang bicara, Kegiatan ini wujud kebersamaan untuk membawa PAN semakin maju dan solid, kedepannya kami konsisten untuk terus menjaga kerukunan organisasi dan bersama-sama membesarkan partai,” Tutup Aji Mamang, dirinya biasa disapa.

Acara buka bareng pengurus PAN Banggai itupun diakhiri dengan shalat magrib berjamaah dan foto bersama. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *