Viral! Cegat Mobil Truk, Seorang Remaja Tewas Terlindas | Utustoria Viral! Cegat Mobil Truk, Seorang Remaja Tewas Terlindas – Utustoria

Viral! Cegat Mobil Truk, Seorang Remaja Tewas Terlindas

69
Spread the love

Photo: Ilustrasi

Utustoria.com, Bogor. Kasus remaja yang melakukan aksi nekat dengan mengadang truk sedang melintas dan terlindas hingga tewas kembali terjadi.

Setelah di Pamulang, Tangerang Selatan, kali ini kasus tersebut terjadi di Jalan Alternatif Sentul, Desa Cijujung, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Seorang anak inisial DP (15) tewas setelah terseret saat menghentikan laju truk bersama teman-temannya.

Tewasnya DP akibat terlindas oleh truk. Kejadian nahas tersebut sempat terekam video dan viral. Video berdurasi 9 detik itu diduga sengaja direkam oleh rekannya sendiri.

Dalam video itu, mulanya terlihat seorang remaja berkaus putih berlari menghampiri sebuah truk dan menghentikannya.

Tampak teman-temannya terlihat ikut memberhentikan truk tersebut secara mendadak. Sopir truk tronton berwarna kuning itu sempat memberi peringatan kepada empat remaja tersebut dengan menyalakan klakson.

Nahas, pada detik berikutnya, remaja tersebut gagal menghentikan laju truk sehingga terseret dan tewas terlindas.

Video singkat yang direkam pada malam hari itu pun viral di media sosial.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang melibatkan anak dan truk

“Iya betul kejadiannya Selasa (6/4/2021) pukul 02.30 WIB, sudah ditangani dan korban sudah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” kata Angga dilansir dari Kompas.com, Jumat (9/4/2021).

Angga mengatakan, awalnya DP hendak menaiki truk tronton tersebut. Dari keterangan temannya, sambung Angga, DP hendak naik truk tersebut tetapi posisinya tidak aman sehingga terhantam. Akibatnya, DP langsung tewas di lokasi dengan luka parah di perut dan kepala.

“Awalnya pengin naik kendaraan saja mereka, cuma (pas dicegat) posisinya malah kecelakaan. (Motivasinya menghadang truk?) Kemarin bilangnya ingin naik ramai-ramai saja, iseng,” ungkap Angga.

Angga menambahkan, korban merupakan warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, sempat dievakuasi ke Rumah Sakit FMC sebelum akhirnya diserahkan ke keluarganya.

Hingga kini kepolisian masih menyelidi kasus tersebut. Sebab, polisi mendapati adanya rekaman video terkait remaja mencegat truk yang menimbulkan korban jiwa.

“Korban sudah selesai ditangani, nah selanjutnya masih kami selidiki,” jelas dia. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *