Lantik Pengurus DPC dan Ranting, Sulianti Murad; Jangan Lengah dan Tetap BerSATU | Utustoria Lantik Pengurus DPC dan Ranting, Sulianti Murad; Jangan Lengah dan Tetap BerSATU – Utustoria

Lantik Pengurus DPC dan Ranting, Sulianti Murad; Jangan Lengah dan Tetap BerSATU

392
Spread the love

Photo: Pelantikan Pengurus DPC Dan Ranting Gerindra Kecamatan Batui Selatan

Utustoria.com, Banggai. Pengurus PAC dan ranting Gerindra se – kecamatan Batui Selatan, masing – masing mendelegasikan pengurusnya untuk dikukuhan langsung ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Banggai Hj. Sulianti Murad. (01/10)

Selain Hj. Sulianti Murad yang juga adalah calon Bupati Kabupaten Banggai, acara tersebut dihadiri pula oleh drs. Abdul Djalaliunus yang meruapakan Ketua OKK Kabupaten Banggai, Masnawati Muhammad dan H.Naim Saleh selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banggai dari Gerindra.

Tidak hanya mengukuhkan pengurus PAC dan Rainting yang ada di Batui Selatan, Selaku Calon Bupati yang diusung oleh Partai yang ia pimpin, Hj. Sulianti murad berpesan kepada seluruh pengurus dan kader yang hadir untuk dapat bersungguh – sungguh pada pertarungan pilkada serentak 9 Desember nanti.

“Partai gerindra merupakan ujung tombak perjuangan, karna kita adalah kader maka tiada alasan untuk tidak memenangkan kader kita sendiri, Oleh karena itu kita harus bekerja keras dalam perjuangan ini, karena ini menyangkut marwah partai. Dan pastikan kita harus bisa memenangkan pertarungan hingga 80%.” Ungkap Ibu Anti, Sapaan akrabnya.

Selain itu, dirinya juga berpesan bahwa tidak hanya di tingkat kabupaten pertarungan yang akan dilakoni oleh seluruh kader Gerindra Kabupaten Banggai, tapi juga akan bertarung maksimal untuk pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, yakni Hidayat Lamakarate – Bharto Lameus.

“Partai gerindra mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur yakni Bapak Hidayat Lamakarete – Bharto Lameus, serta calon Bupati dan wakil Bupati Ibu Hj. Sulianti Murad – Ust. Zaenal Abidin Alihamu. Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh kader serius dalam pertarungan ini, Semuanya bisa tercapai jikalau kita tidak pernah lengah dan harus bersatu. Kita sambut kemenangan di tanggal 9 Desember!” Tutupnya. (Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *