Forkades Moilong Sulap Mobil Rongsok Jadi Ambulans | Utustoria Forkades Moilong Sulap Mobil Rongsok Jadi Ambulans – Utustoria

Forkades Moilong Sulap Mobil Rongsok Jadi Ambulans

269
Spread the love

Photo: Ambulans Forkades Moilong

Utustoria.com, Banggai. Kurangnya armada kesehatan menjadi perhatian serius bagi Forum Kepala Desa (Forkades) Kecamatan Moilong. Kondisi tersebut juga ikut diresahkan oleh Camat Moilong, Hariadi Bola.

Melalui Musyawarah Pihak kecamatan dan Forkades, Camat Moilong mengusulkan agar Forkades dapat melakukan permohonan kepada Bupati Banggai untuk dapat diizinkan melakukan perbaikan mobil ambulans yang sudah tidak lagi digunakan oleh Puskesmas Toili I.

Melalui Ketua Forkades, Dani Darmo Widjoyo yang melakukan kordinasi dengan Bupati Banggai, akhirnya Forkades diberikan wewenang untuk melakukan reparasi mobil ambulans milik puskesmas Toili I dan menggunakan Mobil Aset Daerah tersebut untuk kepentingan warga di wilayah Moilong.

“Kami berterimakasih kepada Bupati Banggai yang sudah memberikan kewenangan kepada kami untuk mengelola Mobil Ambulans ini untuk keperluan Warga, Semoga bisa meringankan beban warga untuk keperluan berobat” Ungkap Dani saat diwawancara.

“Terimakasih Pula kepada kawan-kawan kepala Desa di Kecamata Moilong yang sudah bahu-membahu ikut memperbaiki mobil ini sehingga bisa digunakan” Dani menambahkan. (22/8)

Di tempat yang berbeda, Camat Moilong ikut mengapresiasi dan berterimakasih kepada Forkades Moilong dan Bupati Banggai saat diwawancara.

“Terima kasih kepada Pemda Kabupaten Banggai atas bantuan ambulans sebagai operasional Forkades Moilong untuk melayani masyarakat Se-kecamatan Moilong” Tutup Yadi mengapresiasi. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *