Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal, Kapolres Banggai Lepas Personil Gabungan TNI Polri | Utustoria Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal, Kapolres Banggai Lepas Personil Gabungan TNI Polri – Utustoria

Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal, Kapolres Banggai Lepas Personil Gabungan TNI Polri

110
Spread the love

Photo: Personil Gabungan TNI Polri Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal

Utustoria.com, Banggai. Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto melepas personil gabungan Polres Banggai dan Kodim 1308/LB dalam rangka melakukan aksi sosial penyemprotan Disinfektan secara massal di wilayah Kabupaten Banggai.

Dalam sambutannya, AKBP Satria mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut instruksi dari bapak presiden kepada TNI-Polri sebagai motor untuk bisa mensosialisasikan dan mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Berikan imbauan kepada masyarakat agar paham untuk bisa selalu menjaga diri dengan baik, mematuhi protokol kesehatan yang dimulai dari diri sendiri dan lingkungan,” ucap Kapolres.

Selain melakukan penyemprotan massal, kata mantan Wakapolres Sidrap Sulsel ini, juga akan dilakukan pembagian masker yang diperoleh atau dibeli langsung dari pedagang kali lima maupun pedagang kecil yang menjual masker.

“Harapannya adalah kita juga ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil kita. Memberikan manfaat dari masker yang mereka jual dan kita bagikan kepada masyarakat.

Olehnya itu, orang petama di Polres Banggai ini berharap kepada personil TNI-Polri untuk dapat melaksanakan kegiatan sosial ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab dengan harapan masyarakat dapat mengerti dan terhindar dari Covid-19.

“Saya titip kepada rekan-rekan agar melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas, karena apa yang kita kerjakan semuanya akan bernilai ibadah. Kembali kepada kita,” tutup Kapolres. (Hae)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *