Lagi, Pemcam Moilong Lakukan Bedah Rumah! | Utustoria Lagi, Pemcam Moilong Lakukan Bedah Rumah! – Utustoria

Lagi, Pemcam Moilong Lakukan Bedah Rumah!

233
Spread the love

Photo: Pemerintah Kecamatan Moilong dalam Program Bedah Rumah dan Pemberian Santunan

Utustoria.com, Banggai. Selasa 21 Juli, Pemerintah kecamatan (Pemcam) Moilong mengunjungi salah satu rumah keluarga kategori miskin di Desa Sidoharjo. Dalam kesempatan tersebut turun langsung Camat Moilong, Hariadi Bola SH.

Kali ini adalah Keluarga Sulingatun, yang berada di dusun III, desa Sidoharjo yang menjadi fokus kerja dari Program bedah rumah pemerintah Kecamatan Moilong. Selain akan melakukan eksekusi pembenahan rumah, pemerintah kecamatan moilong ikut pula memberikan santunan sosial Bupati Banggai dalam bentuk Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Pada awak media, Hariadi Bola mengakui bahwa kegiatan tersebut sudah berlangsung selama 7 bulan semenjak dirinya dilantik sebagai camat Moilong, dan sejauh ini pihaknya telah melakukan bedah rumah warga sebanyak 2 kali dan masih ada 3 rumah lagi yang akan masuk dalam pengerjaan bedah rumah.

“Sudah dua rumah, dan masih ada tiga rumah lagi yang akan kami kerjakan” Tulis Pria yang akrab disapa Yadi, melalui whatssup.


Setelah melihat kondisi rumah dan memberikan santunan pada keluarga Sulingatun, Pemerintah kecamatan Moilong dikabarkan akan langsung melakukan pekerjaan bedah rumah pada Hari Jumat Pekan ini.

“Setelah menyerahkan bantuan sembako dan mengecek bahan bangunan yang dibutuhkan, hari Jumat nanti kita langsung kerja” Tutup Camat Moilong. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *