Quick Response, Personil Polres Banggai Timbun Tumpahan Solar di Jalan - Utustoria Quick Response, Personil Polres Banggai Timbun Tumpahan Solar di Jalan - Utustoria

Quick Response, Personil Polres Banggai Timbun Tumpahan Solar di Jalan

658
Spread the love

Photo: Personil Polres Banggai Timbun Tumpahan Solar di Jalan

Utustoria.com, Banggai. Sebagai salah satu upaya pencegahan terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas, personil Polres Banggai menimbun tumpahan solar di kawasan jalan Katamso, kompleks Shoping Mall Luwuk, Minggu (19/8).

Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH, yang memimpin personil UKL mengatakan, saat itu pihaknya sedang melaksanakan KRYD dan melihat adanya tumpahan BBM jenis solar di jalan tersebut.

“Karena tumpahan solar ini bisa menimbulkan laka lantas kita kemudian berinisiatif menutupnya dengan tanah,” ungkap Iptu Jimyarto.

BBM jenis solar yang tumpah itu, kata perwira dua balak ini dapat membuat jalanan di tingkungan tersebut menjadi licin yang mudah menggelincirkan para pengendara sepeda motor, utamanya yang melaju kencang atau melakukan pengereman mendadak, bahkan dapat menyebabkan pula mobil selip.

“Ini merupakan bentuk quick response jajajaran Polres Banggai, sebagai upaya memberikan percepatan pelayanan kepada masyarakat,” sebut mantan Kapolsek Bunta ini.(Hae)