Perkuat Sinergitas, Kapolres Banggai Coffee Morning Bersama Penyelenggara Pilkada - Utustoria Perkuat Sinergitas, Kapolres Banggai Coffee Morning Bersama Penyelenggara Pilkada - Utustoria

Perkuat Sinergitas, Kapolres Banggai Coffee Morning Bersama Penyelenggara Pilkada

671
Spread the love

Photo: Kapolres Banggai Coffee Morning Bersama Penyelenggara Pilkada

Utustoria.com, Banggai. Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, menggelar kegiatan Coffee Morning bersama penyelenggara Pemilu dan dinas terkait Kabupaten Banggai, di Aula Mapolres Banggai, Kamis pagi (2/7).

Dalam kegiatan yang tetap mematuhi protokol kesehatann pencegahan Covid-19 ini, dihadiri oleh, Kabag Ops AKP Noperto G.N, SIK, Kasat Intelkam Iptu Breacman Pemilu Putra SIK, Kaban Kesbang Pol, Kadis Duk Capil, Ketua KPU, Kasat Pol PP, anggota KPU dan anggota Bawaslu.

Dalam pemnyampaiannya, AKBP Satria mengatakan, kegiatan tatap muka dan silaturahmi ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan sinergitas antara pihak penyelenggara Pemilu, Pemerintah Daerah dan Stakholder guna memelihara situasi kamtibmas menjelang Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Banggai.

“Kami tidak memiliki kepentingan lain, hanya semata-mata dari faktor keamanan sehingga kegiatan ini perlu dilaksanakan untuk duduk bersama, dengan tujuan mengetahui perkembangan situasi terkini dan yang perlu diantisipasi,” sebut Kapolres.

Selain itu, AKBP Satria mengajak kepada seluruh penyelenggara Pilkada untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi yang aman, damai dan sejuk di tanah Babasal ini.

“Kami menjagak agar pihak penyelenggara Pilkada tahun 2020 agar tetap menjaga profesional dan netralitas di bidangnya masing-masing,” imbau perwira dua melati ini.

Pihak penyelenggara Pilkada Serentak tahun 2020 memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Banggai yang telah menggagas kegiatan Coffee Morning.

“Kami berterima kasih kepada Kapolres Banggai yang telah menggagas kegiatan ini sehingga bisa bersilaturahmi dan bertatap muka bersama stakeholder terkait,” ucapnya. (Hae)