Dipimpin Kabag Ops Polres Banggai, Patroli Gabungan TNI-Polri Kunjungi KPU dan Bawaslu - Utustoria Dipimpin Kabag Ops Polres Banggai, Patroli Gabungan TNI-Polri Kunjungi KPU dan Bawaslu - Utustoria

Dipimpin Kabag Ops Polres Banggai, Patroli Gabungan TNI-Polri Kunjungi KPU dan Bawaslu

726
Spread the love

Photo : Personil TNI-Polri Banggai Gelar Kunjungan di Kantor KPU dan Bawaslu

Utustori.com, Banggai. Puluhan personel TNI-Polri di Kabupaten Banggai menggelar patroli gabungan dan mengunjungi kantor KPU dan Bawaslu, Kamis (17/9).

Patroli gabungan yang dipimpin Kabag Ops Polres Banggai, AKP Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K tersebut terdiri dari, personel Polres Banggai, Brimob Subden II, Kodim 1308/LB, Kompi 714 SM dan Subdenpom.

Dalam patroli tersebut, AKP Noperto meninjau kesiapsiagaan anggota yang bertugas pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu untuk senantiasa waspada dan memantau situasi sekitar guna memastikan keamanan kantor penyelenggara Pilkada.

“Kegiatan sinergitas ini dilakukan sebagai bentuk upaya TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas selama tahapan Pilkada 2020,” ungkap AKP Noperto.

Perwira berpangkat tiga balak ini mengatakan, patroli gabungan ini akan dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga kondisi Kabupaten Banggai tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Patroli gabungan ini akan dilakukan secara berkelanjutan agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” sebut AKP Noperto.

Selain menyambangi kantor KPU dan Bawaslu, personel gabungan TNI-Polri itu juga melakukan patroli di wilayah kota Luwuk dan sekitarnya dengan mensosialisasikan Pilkada damai menggunakan pengeras suara.

“Melalui patroli ini kita mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokasi tahun 2020 dengan aman, damai dan sejuk,” pungkas Kabag.(Hae/Mad)