Percobaan Penyelundupan Emas 8 Kg, AMB Tuntut Agar Kepala Bandara Djalaludin Dicopot! - Utustoria Percobaan Penyelundupan Emas 8 Kg, AMB Tuntut Agar Kepala Bandara Djalaludin Dicopot! - Utustoria

Percobaan Penyelundupan Emas 8 Kg, AMB Tuntut Agar Kepala Bandara Djalaludin Dicopot!

376
Spread the love

Photo: Istimewa

"Copot kepala bandara! yang diduga bekerja sama dengan oknum yang ingin meloloskan barang yang berharga miliaran rupiah tersebut" pungkasnya.

Utustoria.com, Gorontalo – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Bersatu (AMB) melakukan demonstrasi di depan pintu utama Bandara Djalaludin Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Senin(7/07/2023)

Demonstrasi tersebut dipicu dengan adanya percobaan penyelundupan emas seberat 8 Kilogram yang terjadi di Bandara Djalaludin Gorontalo (27/06) kemarin.

Namun, penyelundupan tersebut sempat digagalkan oleh pihak Polres Gorontalo, dan sampai hari ini Barang Bukti emas 8 Kg masih tersimpan rapi di Polres Gorontalo.

Glen Husain selaku Koordinator aksi mengatakan, Pihak Bandara Djalaludin Gorontalo diduga sudah bekerja sama untuk meloloskan emas 8 Kg.

“Barang tersebut lolos sampai di ruang tunggu bandara, kami menduga pihak Bandara Djalaludin sudah main mata untuk meloloskan barang tersebut” Ungkap Glen husain

Ia juga menegaskan, agar kiranya Kepala Bandara Djalaludin Gorontalo dicopot dari jabatannya karena diduga bekerjasama dengan oknum yang ingin meloloskan barang tersebut.

“Copot kepala bandara! yang diduga bekerja sama dengan oknum yang ingin meloloskan barang yang berharga miliaran rupiah tersebut” pungkasnya. (Red)


TAG