Ganjar Pranowo beri ucapan pada pernikahan Putri Herwin Yatim - Utustoria Ganjar Pranowo beri ucapan pada pernikahan Putri Herwin Yatim - Utustoria

Ganjar Pranowo beri ucapan pada pernikahan Putri Herwin Yatim

428
Spread the love

Photo: Ganjar Pranowo

"Cinta bukan sekedar bahagia tapi juga adalah perjuangan bersama apapun kondisinya" demikian pesan Ganjar.

Utustoria.com, Banggai – Putri kedua Bupati Banggai periode 2015-2020 Dr. Ir. H.Herwin Yatim MM melangsungkan pernikahan hari ini (23/7/2023). Akad nikah dilangsungkan pagi ini dan resepsinya malam nanti di gedung Graha Dongkalan.

Yang menarik dari pernikahan putri kedua Herwin Yatim ini adalah adanya ucapan berupa karangan bunga dan vidio singkat dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dalam ucapannya Ganjar Pranowo yang juga merupakan calon presiden dari PDIP ini mengharapkan kedua mempelai dapat menjadi pasangan yang mampu menghadapi tantangan dalam hidup.

“Cinta bukan sekedar bahagia tapi juga adalah perjuangan bersama apapun kondisinya” demikian pesan Ganjar.

Menurut informasi dari sumber terpercaya bahwa Ganjar Pranowo sebenarnya akan menghadiri resepsi pernikahan putri kedua Herwin Yatim namun karena jadwal yang begitu padat akhirnya hanya dapat memberikan ucapan.

Herwin Yatim ketika diminta tanggapannya terkait ucapan dari Ganjar Pranowo mengatakan sangat berterimakasih yang sangat mendalam karena ditengah padatnya jadwal masih mau meluangkan waktu memberikan ucapan selamat.
“Ini satu kehormatan bagi kami atas apa yang dilakukan oleh mas Ganjar, dari hati yang dalam saya sangat berterimakasih” ucapnya. (Red)