Kapolres Banggai Ade Nuramdani Ingatkan Anggotanya; Jauhi Narkoba! - Utustoria Kapolres Banggai Ade Nuramdani Ingatkan Anggotanya; Jauhi Narkoba! - Utustoria

Kapolres Banggai Ade Nuramdani Ingatkan Anggotanya; Jauhi Narkoba!

440
Spread the love

Photo: Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM

“Ini atensi dari Kapolda Sulteng. Saya harapkan bagi yang masih memakai narkoba tolong berenti dari sekarang.” terangnya.

Utustoria.com, Banggai – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, kembali menekankan kepada seluruh anggotanya agar tidak terlibat penyalahgunaan narkoba yang menjadi musuh negara.

Penekanan itu disampaikan orang pertama di Polres Banggai ini saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Banggai, Senin (15/5/2023).

“Ini atensi dari Kapolda Sulteng. Saya harapkan bagi yang masih memakai narkoba tolong berenti dari sekarang,” terangnya.

Ia berujar, apabila ditemukan adanya anggota yang terlibat penyalahgunaan barang terlarang ini maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Rekan-rekan tolong sayangi baju kita. Ingat keluarga, orang tua dan anak isteri,” ujarnya.

Dirinya pun menyatakan perang terhadap peredaran barang haram tersebut karena merupakan salah satu factor pemicu terjadinya tindak kriminalitas.

“Kita perangi peredaran narkoba demi kamtibmas yang kondusif,” tandasnya. (Red)