7 Anggota Polres Banggai diberi Penghargaan Prestasi, Ini Mereka; - Utustoria 7 Anggota Polres Banggai diberi Penghargaan Prestasi, Ini Mereka; - Utustoria

7 Anggota Polres Banggai diberi Penghargaan Prestasi, Ini Mereka;

381
Spread the love

Photo: Polres Banggai Ganjar Penghargaan Bagi Tujuh Anggota Berprestasi

Utustoria.com, Banggai – Kepolisian Resor (Polres) Banggai memberikan penghargaan kepada personilnya yang berprestasi, Senin (17/4/2023).

“Jumlah personil yang kami ganjar penghargaan sebanyak tujuh personil, diantaranya satu dari Bhabinkamtibmas Polsek Kintom yaitu Brigpol Yuwanri Cikita Maurani. Dedikasi penghargaan yang diberikan membina remaja dalam hal bermusik serta keaktifannya yang melebihi standar pencapaian dalam penginputan pelaporan Bos V2 sebanyak 523 laporan di tahun 2022,” sebut Wakapolres Banggai.

Selanjutnya, beber Kompol Margiyanta, SH, MH, 5 anggota dari Satuan Narkoba yaitu Kasat Narkoba IPTU Hengky Prasetyo, S.Tr.K, KBO Narkoba IPTU Herman Yoseph, SH, MH, serta penyidik Bripka Irvanus Randa Linggi, Briptu Irsal Kabahi dan Briptu Wawan Andriawan.

“Dedikasinya dalam pengungkapan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti sebanyak 359,45 gram narkotika jenis sabu-sabu dalam operasi pekat tionombala 2023,” bebernya.

Selanjutnya, Satu – satu personil Polwan yang mendapat penghargaan adalah Briptu Bernita Ifada Septindasari, SH dari Satuan Reskrim.

Wakapolres mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khusunya di Polres Banggai. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personil lainnya untuk tetap professional dalam tugas.

Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, imbuh Kompol Margiyanta, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi dalam perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai masyarakat.

Turut hadir dalam upacara penghargaan tersebut diantaranya, jajaran Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, para personil dan ASN lingkup Polres Banggai. (Red)