Segera Konsumsi; Madu Alfariz 23 Tampil Dalam Festival Teluk Lalong - Utustoria Segera Konsumsi; Madu Alfariz 23 Tampil Dalam Festival Teluk Lalong - Utustoria

Segera Konsumsi; Madu Alfariz 23 Tampil Dalam Festival Teluk Lalong

389
Spread the love

Photo: Pengunjung di Stand Madu Alfariz 23

Utustoria.com, Banggai. Madu Alfariz 23 dengan Owner Bernama Herliyadi kelahiran Moilong 36 thn Silam turut serta meramaikan dan memasarkan produk unggulannya,Madu Alfariz 23 bisa hadir karena berada di bawah Binaan UKM Dinas Koperasi Kab. Banggai yang telah memiliki No.PIRT (PRODUKSI IZIN RUMAH TANGGA ) dengan No.PiRT 2077201010006.27 dari Dinkes serta saat ini sedang menunggu ketetapan Halal dari Dinas Terkait.

Jenis madu yg di pasarkan adalah Madu lokal Kabupaten Banggai jenis Madu hutan / apis dorsata yg berasal dari kecamatan Nambo, madu batu /Apis cerana dari Kab.Banggai kepulauan , ada juga madu Mellifera serta madu TRIGONA yg berasal dari Hasil Budidaya peternak lebah makassar.

“Trigona saat ini merupakan madu Terbaik di Indonesia, jadi di kesempatan Festival yg dihadiri oleh beberapa delegasi Mancanegara selain menjual produk madu, Herliyadi memberikan sedikit gambaran dan ikut mengedukasi para petani lebah untuk bisa membudidaya lebah Trigona yang pemasarannya akan di kelola oleh Madu alfariz 23.” Ungkap Owner Madu Alfariz 23, Herliyadi.

Selain itu Kepada pengunjung yang masuk ke Stand Madu Alfariz 23 diberikan pemahaman cara memilih atau membeli madu murni yang sudah banyak diedarkan di pasaran.

“Besar harapan kami agar Di Banggai, Banggai Kepulauan dan Touna budidaya lebah trigona dapat berkembang sehingga bisa membantu perekonomian masyarakat sekitar. Ujar Herliyadi yang memilik darah keturunan dari kabupaten selayar Makassar. (Red)