Gelar Pelantikan Demokrat, Warga Keluhkan Lapangan Kotor - Utustoria Gelar Pelantikan Demokrat, Warga Keluhkan Lapangan Kotor - Utustoria

Gelar Pelantikan Demokrat, Warga Keluhkan Lapangan Kotor

757
Spread the love

Photo: Kondisi Lapangan Desa Tirtasari Berserakan Sampah

Utustoria.com, Banggai. Kegiatan Pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kabupaten Banggai yang digelar di Lapangan Tirtasari, Kecamatan Toili pada 12 Agustus kemarin menyisahkan banyak sampah yang berserakan.

Hingga hari ini (14/8) warga sekitar lapangan masih mengeluhkan kondisi lapangan yang terbilang kotor. Tumpukan sampah masih dibiarkan menggunung di berbagai sisi lapangan.

Situasi ini juga dikeluhkan oleh sebagian pemuda yang tergabung di Klub Sepak Bola Garuda Jaya. Pasalnya mereka tidak bisa menggelar latihan dengan kondisi lapangan yang kotor dengan sampah bekas jajanan pengunjung.

“Bagaimana mau latihan kalau kondisi lapangan penuh sampah, sampai sekarang belum bersih.” Ungkap Salasatu pemain Garuda Jaya yang dikonfirmasi.

Adapun proses pembersihannya hingga kini masih terus dilakukan oleh pihak Karang Taruna Desa Tirtasari. Hal ini diungkapkan Erwin, Anggota Karang Taruna.
Dirinya mengakui kondisi lapangan yang sampai hari ini masih kotor, dan sedang dilakukan upaya pembersihan secara bertahap.

“Masih bertahap dibersihkan karena jumlah anggota yang terbatas.” Ungkapnya.

Beberapa anggota Karang Taruna lainnya, menekankan jika kedepannya ada kegiatan yang melibatkan banyak orang untuk hadir dilapangan dan hanya merusak kondisi lapangan, pihaknya akan serta merta menolak.

“Kalau kedepannya ada kegiatan dan merusak kondisi lapangan mending tidak usah saja, biar mau dibayar untuk pembersihan kami juga tidak akan mau.” Ujarnya salasatu Anggota Karang Taruna. (Red)