Paulo Dybala Keluar Dari Juventus, Ternyata Ini Team Barunya - Utustoria Paulo Dybala Keluar Dari Juventus, Ternyata Ini Team Barunya - Utustoria

Paulo Dybala Keluar Dari Juventus, Ternyata Ini Team Barunya

802
Spread the love
Paulo Dybala (Foto : twitter)

Utustoria.com, Pembicaraan tentang kesepakatan baru untuk Dybala dengan Juventus telah menemui jalan buntu. Dia dipastikan akan melepas nomor punggung 10 di Juventus ketika kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Posisinya di skuad berjuluk Bianconeri itu sempat terpuruk akibat kedatangan Dusan Vlahovic Januari lalu dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Sekarang, saat dia sedang mempertimbangkan klub mana yang jadi tujuan selanjutnya, Atletico Madrid berada dalam posisi terdepan untuk mendaratkan pemain berusia 28 tahun tersebut, menurut laporan Mundo Deportivo.

Disebutkan bahwa Atletico sempat ingin mengontrak Dybala beberapa tahun lalu, tapi Juventus masih belum mau berpisah dengan striker asal Argentina itu.

Namun, saat ini dia kembali berada di pasar, dan Diego Simeone sangat ingin mendapatkan tanda tangannya.

Apalagi, Atletico sangat membutuhkan tambahan kekuatan di lini depan sebagai pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.

Atletico pun telah mengutus Rodrigo de Paul untuk melakukan segala upaya agar kompatriotnya itu mau pindah ke klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano tersebut.