Terlibat Aktif Tangani Covid, Bupati Banggai Beri Penghargaan Pada JOB Tomori - Utustoria Terlibat Aktif Tangani Covid, Bupati Banggai Beri Penghargaan Pada JOB Tomori - Utustoria

Terlibat Aktif Tangani Covid, Bupati Banggai Beri Penghargaan Pada JOB Tomori

643
Spread the love

Photo: Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka menyerahkan penghargaan kepada JOB Tomori

Utustoria.com, Jakarta. Peran JOB Tomori dalam penanganan Covid – 19 mendapatkan apresiasi dari pemerintah daerah Kabupaten Banggai. Pasalnya, sebagai salasatu perusahaan Migas Terbesar di Sulawesi, JOB Tomori terhitung sangat aktif dalam agenda sosial kemasyarakatan yang berkaitan dengan upaya penanganan Covid – 19.

Bertempat di kantor perusahaan yang ada di Jakarta, Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka menyerahkan penghargaan kepada JOB Tomori yang telah berpartisipasi aktif dalam percepatan vaksinasi dan penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Banggai.

Hal tersebut merupakan kunjungan balasan Bupati Banggai kepada General Manager JOB Tomori Imam Nur Akbar, di Gedung Bidakara 1 pada Jumat 7 Januari 2022. Kunjungan ini disambut baik oleh GM JOB Tomori yang didampingi oleh management dan juga Zona 13 dibawah pimpinannya.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi dari Pemda Banggai karena JOB Tomori berperan aktif dalam proses vaksinasi. Sungguh luar biasa kerjasama dan komunikasi yang dilakukan JOB Tomori kepada pemda Banggai. Mudah-mudahan ini merupakan itikad kita bersama dalam membangun Kabupaten Banggai menjadi lebih baik lagi,” ujar Bupati Banggai Amirudin Tamoreka.

Imam Nur Akbar mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Bupati Banggai kepada JOB Tomori, dan juga berkenan meluangkan waktu bersilaturahmi ke kantor JOB Tomori di Jakarta.

“Sinergi yang baik antara perusahan dengan pemda Banggai akan terus berjalan khususnya saat ini berperang melawan pandemi Covid-19. Selain itu kami juga mohon dukungan dari pemda terkait program-program yang berjalan untuk mendapat support dalam pelaksanaannya,” ungkap Imam Nur Akbar.

(Red)