8 Besar Piala Menpora Telah Bergulir, Prokes Tetap Jadi Acuan - Utustoria 8 Besar Piala Menpora Telah Bergulir, Prokes Tetap Jadi Acuan - Utustoria

8 Besar Piala Menpora Telah Bergulir, Prokes Tetap Jadi Acuan

582
Spread the love

Photo: foto:raiky/kemenpora.go.id

Utustoria.com, Jakarta. Menteri Pemuda dan Olahraga Zaiunuddin Amali, meminta penerapan protokol kesehatan pada Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 terus dipertahankan.

Menpora RI Zainudin Amali berharap penyelenggaraan 8 besar ini bisa berlangsung dengan aman dan lancar. Selain itu, Menpora Amali juga mengapresiasi sikap suporter yang tidak datang ke stadion.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para suporter dan pendukung masing-masing tim serta masyarakat umumnya yang telah menonton dari rumah masing-masing. Tidak berkerumun dengan mengadakan nonton bareng. Semoga ini bisa dipertahankan terus,” jelas Menpora Amali.

“Piala Menpora sampai saat ini masih berlangsung sesuai dengan perencanaan penyelenggara. Saya berharap tetap akan lancar sebagaimana penyelenggaraan babak penyisihan grup di empat kota,” kata Menpora Amali di Jakarta, Selasa (6/4/2021).

Berikur Daftar Tim yang Lolos ke 8 Besar Piala Menpora 2021

Grup A: PSIS Semarang dan Barito Putera
Grup B: Persija Jakarta dan PSM Makassar
Grup C: PSS Sleman dan Persebaya Surabaya
Grup D: Persib Bandung dan Bali United

Jadwal 8 Besar Piala Menpora 2021

Jumat (9 April 2021): PSIS Semarang vs PSM Makassar.
Sabtu (10 April 2021): Persija Jakarta vs Barito Putera.
Minggu (11 April 2021): Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.
Senin (12 April 2021) : PSS Sleman vs Bali United.

Sumber: Humas Kemenpora