15 Pegawai Kemenag Bolmut, Terima Penghargaan Satyalancana | Utustoria 15 Pegawai Kemenag Bolmut, Terima Penghargaan Satyalancana – Utustoria

15 Pegawai Kemenag Bolmut, Terima Penghargaan Satyalancana

126
Spread the love

Photo: 15 Pegawai Kemenag Bolmut Yang Menerima Penghargaan Satyalencana

Utustoria.com,Bolmut.Peringati Hari Amal Bakti ke 75, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), rangkaikan dengan penyerahan penghargaan Satyalancana karya Satya.

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman kantor Kemenag Bolmut, Selasa (05/01/2021) berjalan Khidmat dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Sambutan Mentri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qaumas yang di bacakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Kabupaten Bolmut, Lily Korniaty, S.Pd., M.Pd, Peringatan Hari Amal Bakti tahun ini mengusung tema “Indonesia Rukun”.

“Kementerian Agama secara resmi berdiri pada tanggal 3 Januari 1946. Sejak dibentuk melalui usulan sejumlah tokoh ulama dalam sidang Komite Nasional Indonesia Pusat (KNIP), Kementerian Agama yang pertama kali dipimpin oleh Menteri Agama Haji Mohammad Rasjidi telah melintasi sejarahnya yang panjang. Selayaknya kita berterima kasih dan mendoakan semoga amal bakti para perintis, pendiri dan pembangun Kementerian Agama mendapat ridla dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan kita semua diberi kekuatan dalam melanjutkan cita-cita mereka untuk kepentingan bangsa, negara dan agama”,ujar Kakan.

Lanjutnya, “Di usia 75 tahun Kementerian Agama, mari kita memaknai segala prestasi yang telah dicapai dan menempatkannya sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi di masa mendatang. Kementerian Agama memberikan anugerah penghargaan dan apresiasi kepada seluruh elemen umat beragama tanpa membedakan satu sama lain, atas dukungan, sinergi dan kebersamaannya mengawal tugas-tugas Kementerian Agama”, terangnya.

Usai pembacaan sambutan Menag oleh Kakan Kemenag Bolmut, dilanjutkan dengan penyerahan Penghargaan Satyalencana karya Satya.

Sebagaimana Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Ke-15 ASN yang menerima satya lencana ini adalah:

1. Hi. Abdulah Diu, S.Ag

2. Wahum Panegoro, S.Pd,i3. Hj. Meisaroh Kosegeran, S.Ag

4. Dewanti Mamonto, S.Pd,i

5. Frans Kelly Harimu, S.PAK. M.Pd

6. Rusdi Toana, S.Sos

7. Kasmat, S.Sos,i

8. Ilham Pontoh, S.HI

9. Moh. Arif Iskandar, S.E

10. Nur Zumriyah Laweto, SE

11. Yervina E. Anau, S.Ag

12. Sri Sulianti Mokobuy, A.Ma

13. Soesy Elisabeth Denni, S.Theol

14. Aisa Djuli, S.Pd,i

15. Yanti Datukramat.

(SVG)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *