Polsek Toili Galakkan Kampanye Protokol Kesehatan Hingga Bagi Puluhan Masker | Utustoria Polsek Toili Galakkan Kampanye Protokol Kesehatan Hingga Bagi Puluhan Masker – Utustoria

Polsek Toili Galakkan Kampanye Protokol Kesehatan Hingga Bagi Puluhan Masker

132
Spread the love

Photo: Jajaran Polsek Toili membagikan puluhan masker gratis kepada masyarakat

Utustoria.com, Banggai. Jajaran Polsek Toili membagikan puluhan masker gratis kepada masyarakat pengendara kendaraan di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Selasa (3/11).

Pembagian masker sebanyak 30 buah kepada pengendara itu dipimpin langsung Kapolsek Toili Iptu Candra SH dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Iptu Candra mengatakan, pembagian masker ini sekaligus mengajak masyarakat untuk disiplin mengenakan masker. Pasalnya salah satu cara untuk meminimalkan penyebaran covid-19 adalah dengan selalu mengenakan masker terutama saat di luar rumah.

“Memutus mata rantai covid-19 adalah bagaimana protokol kesehatan dijalankan, di antaranya jangan lupa memakai masker,”kata Iptu Candra.

Iptu Candra menjelaskan, selain memberikan masker pihaknya juga mengedukasi masyarakat bahaya Covid-19 kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, agar disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas dengan cara membagikan brosur imbauan.

“Kegiatan sosial ini kami lakukan secara berkala, untuk mengajak masyarakat sadar menjaga diri dan lingkungan sekitar dari penyebaran covid-19,” ujar perwira dua balak ini.

Olehnya itu, mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini berharap masyarakat untuk lebih disiplin dalam mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah. Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sangat penting dalam memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Kita juga selalu beri imbauan masyarakat untuk disiplin melakukan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutup Iptu Candra. (Mad/Hae)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *