Pastikan Keamanan APK dan Bahan Kampanye, Kapolres Banggai Gudang Logistik KPU - Utustoria Pastikan Keamanan APK dan Bahan Kampanye, Kapolres Banggai Gudang Logistik KPU - Utustoria

Pastikan Keamanan APK dan Bahan Kampanye, Kapolres Banggai Gudang Logistik KPU

602
Spread the love

Photo : Kapolres Banggai Melakukan Pengecekan di Gudang Logistik KPU

Utustoria.com, Banggai. Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, didampingi Kabag Ops AKP Noperto melakukan pengecekan terhadap APK dan bahan kampanye milik KPU, Sabtu siang (24/10).

Pengecekan APK dan bahan kampanye yang baru tiba itu berada di Gudang Logistik KPU, Jalan Lemuru, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Dalam pengecekan itu, Kapolres bersama Kabag Ops diterima langsung oleh Sekretaris KPU Kabupaten Banggai Sahrul Saluki S.sos dan komisioner KPU

AKBP Satria mengatakan, untuk memastikan keamanan APK dan bahan kampanye milik KPU pihaknya menempatkan sejumlah personel pengamanan di gedung tempat penyimpanan tersebut.

“Pengecekan ini dilakukan guna memastikan langsung kesiapan gedung penyimpanan dan keamanan APK dan bahan kampanye milik KPU yang baru saja tiba,” kata AKBP Satria.

Kepada personel pengamanan, orang pertama di Polres Banggai ini berpesan agar melakukan tugas dengan sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab serta meningkatkan kewaspadaan.

“Laksanakan tugas kepolisian ini dengan ikhlas serta penuh tanggungjawab dan tetap semangat,” kata AKBP Satria. (Hae/Mad)