Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Banggai Cek Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu - Utustoria Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Banggai Cek Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu - Utustoria

Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Banggai Cek Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu

640
Spread the love

Photo : Kunjungan Kapolres di Kantor KPU dan Bawaslu Guna Memantau Situasi Menjelang Pilkada Serentak

Utustoria.com, Banggai. Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, terus memantau situasi kamtibmas selama proses pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya di Kantor KPU dan Bawaslu.

Pada Jumat pagi (16/10), orang pertama di Polres Banggai ini kembalu melaksanakan pengecekan personel pengamanan di kedua kantor penyelenggara Pilkada tersebut.

Dalam kesempatannya, AKBP Satria memberi arahan kepada personel pengamanan untuk tetap siaga dan waspada dan semangat dalam menjalankan tugas pengamanan.

“Sebagai anggota polri kita harus siap dalam memberikan pengamanan dalam setiap tahapan termasuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara Pilkada seperti di Kantor KPU dan Bawaslu ini,” kata AKBP Satria.

Olehnya itu, perwira berpangkat dua melati ini berpesan kepada anggota pengaman agar tetap semangat serta menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan, jangan lupa istrahat yang cukup,” imbau AKBP Satria.

Selain mengecek anggota pengamanan, Kapolres Banggai juga mengecek situasi untuk memastikan kedua kantor tersebut dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dan ingat, patuhi protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas,” pesan AKBP Satria kepada anggota. (Hae/Mad)