Perkuat Sinergitas Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Lamala Kunjungi Kantor Panwas - Utustoria Perkuat Sinergitas Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Lamala Kunjungi Kantor Panwas - Utustoria

Perkuat Sinergitas Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Lamala Kunjungi Kantor Panwas

732
Spread the love

Photo : Kunjungan Polsek Lamala di Kantor Panwas

Utustoria.com, Banggai. Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia mengunjungi Kantor Panwas Kecamatan Lamala, Senin (28/9). Kunjungan itu dilakukan guna menjalin silaturahmi dan sinergitas menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 tanggal 9 Desember nanti.

Pada kegiatan tersebut, perwira berpangkat tigab alak ini mengajak pihak Panwascam untuk menyatukan presepsi agar seluruh rangkaian pelaksanaan Pilkada dapat berjalan sukses, aman dan lancar.

“Ini adalah kunjungan silaturahmi untuk memperkuat sinergitas. Kita juga mengajak pihak Panwascam selalu menjalin komunikasi dengan Polri,” ucap AKP I Nyoman Dunia.

Dalam kesempatan itu juga, mantan Kasat Sabhara Polres Banggai ini berpesan agar pihak Panwascam dapat menjaga netralitasnya dalam perhelatan pesta demokrasi tahun 2020 ini demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kita juga berpesan agar pihak Panwascam segera melaporakan apabila terjadi hal-hal yang dapat akan mengganggu jalannya Pesta Demokrasi 9 Desember nantinya,” harap mantan Kapolsek Toili ini. (Hae/Mad)