Poros Langit Mendarat di HATIMU | Utustoria Poros Langit Mendarat di HATIMU – Utustoria

Poros Langit Mendarat di HATIMU

200
Spread the love

Photo: Tim “Poros Langit” Bersama Sulianti Murad (Istimewa)

Utustoria.com, Banggai. Setelah Teman OBAMA (Orang Banggai Maju), kini giliran “Poros Langit” yang merapat dan menyatakan sikap bergabung dalam tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Hj. Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU).

Seperti diketahui, bahwa Sebelumnya “Poros Langit” merupakan salah satu gerbong dari seorang tokoh politik Banggai, yakni Samsul Bahri Mang.

Dikutip dari Luwuktimes.id pada Jumat (25/09/2020), ketua poros langit, Ari Indrayana Nasarudin mengungkapkan sikap politik yang diambil merupakan hasil musyawarah dengan seluruh personil Poros Langit.

Dalam musyawarah tersebut disepakati dukungan mereka sepenuhnya untuk Paslon HATIMU. Hal itu juga menjadi bukti bahwa konsolidasi pemenangan yang sebelumnya dilakukan untuk Samsul Bahri Mang dan Happy Manopo bukanlah isapan jempol belaka.

Gerakan door to door yang menjadi cara mereka dalam mengkampanyekan jagoannya, akan menjadi strategi khusus dalam Pilkada Banggai 2020 ini. Tidak hanya itu, Ari juga menambahkan bahwa apa yang pernah mereka lakukan untuk B’Happy tentu akan juga diterapkan pada paslon HATIMU.

“metode pemenangan kami yakni by name, by adress dan by phone, serta konsolidasi simpul di 23 kecamatan. Kami siap turun untuk pemenangan HATIMU.” Ungkap Ari.

Poros Langit yang selama ini cenderung aktif dalam kegiatan-kegiatan religius merasa sangat tepat ketika harus memberikan dukungannya pada koalisi HATIMU, pasalnya mereka tidak ingin sosok Calon Wakil Bupati, H. Zainal Abidin Alihamu yang merupakan seorang Ustad dibiarkan berjuang sendiri.

“Kami tidak ingin ulama berjuang sendiri, makanya poros langit hadir untuk HATIMU” Tutup Ari, dilansir dari Luwuktimes.id. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *